Dedikasi dan Edukasi | Semangat Hari Kemerdekaan NKRI ke 71

DEDIKASI DAN EDUKASI | SEMANGAT KEMERDEKAAN KE 71 NKRI HARGA MATI.
Banyak hal yang kita fikirkan, apalagi kita sebagai pemuda, salah satunya adalah impian, impian yang sangat besar yang ingin kita raih.


tapi kita disini bukan membahas soal impian, tapi memulai untuk meraihnya. Menjadi pemuda yang berdedikasi dan beredukasi.

Dalam KBBI Dedikasi diartikan " pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu demi suatu usaha dan tujuan mulia".
Di dalam masyarakat dedikasi adalah bentuk empati dan simpati , kepedulian kita terhadap sosial, saling berbagi tanpa mengenal siapa dia dan tanpa mengharap suatu imbalan dalam melakukannya (KarmaYoga).
Mendapatkan prestasi di sekolah juga salah satu dedikasi, jadi teladan di keluarga juga dedikasi, pun dengan loyalitas kerja.



lalu apa hubunganya dengan edukasi. Dalam KBBI Edukasi diartikan sebagai " perihal pendidikan " atau ilmu pengetahuan dalam konteks umum. Dedikasi memang harus didasari oleh edukasi, karna edukasi sangatlah penting, terutama aspek norma,etika dan agama ( kepercayaan / keyakinan ), dengan adanya hal-hal ini maka sangatlah sempurna dalam melakukan dedikasi. Karna kita punya ilmu, punya disiplin punya teoritis kerja yang menjadikan kita lebih unggul dalam melakukanya.


Jadi marilah kita untuk memulai menggali dan mengasah ilmu pengetahuan kita, kita sematkan untuk sebuah dedikasi. Belajar dan terus Belajar , everyday is learn , belajar tanpa kenal waktu dan usia.

Ayo tunjukan dedikasi kita terutama para pemuda sebagai generasi penerus bangsa, jadilah pemuda yang cerdas dan berdedikasi untuk masyarakat. 
Penyerahan piala pemenang lomba utsawa dharma gita peradah tegalsari

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-71 jayalah bangsaku!! Peradah Jaya !!!
Location: Tegalsari, Banyuwangi Regency, East Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net